Kamis, 28 Juli 2016

Inilah Jenis-Jenis Suplemen Fitness yang Harus Anda Kenal

Tags

Jenis-Jenis Suplemen yang harus Anda Tahu. Halo para fitness mania? Apakah demi menghasilkan target tubuh atletis anda, anda juga rutin mengonsumsi suplemen fitnes? Apa ?! Anda belum pernah mengonsumsi suplemen fitnes sama sekali? Yuk maka dari itu cobalah anda mengenal berbagai macam suplemen fitnes ini untuk menambah pengetahuan anda barangkali anda menjadi berminat untuk mengonsumsi suplemen fitnes. Inilah jenis-jenis suplemen fitnes.

jenis suplemen fitness


Suplemen Fitness Untuk Mass Building

Jika anda memiliki otot yang kecil, dan anda berfokus dalam upaya pembentukan otot, maka disarankan sekali anda untuk mengonsumsi suplemen fitness pembentuk otot atau yang biasa dikenal sebagai mass building supplement. Dengan rutin mengonsumsi supplemen mass building maka anda akan bisa mencapai otot yang besar, keras, tebal, dan berisi. Tentunya harus dibarengi dengan latihan yang optimal dan pola diet yang seimbang.

Berbagai macam suplemen fitness mass building :
  • Suplemen Amino : Adalah suplemen yang berasal dari protein murni
  • Suplemen Creatine : Merupakan suplemen favorit yang mampu membantu perkembangan otot agar lebih tebal dan berisi
  • Suplemen Weight Gainer : Weigh Gainer adalah suplemen mass building yang memiliki nutrisi karbohidrat dengan daya serap tinggi
Suplemen Fitness untuk Body Shaping

Jika anda menginginkan tubuh anda terlihat berotot dan terbentuk dengan indah berkat lekukan-lekukan tubuh anda yang berotot maka disarankan anda untuk mengonsumsi supleme fitnes jenis body shaping. Apalagi anda yang menginginkan perut sixpack oh pakai saja suplemen jenis ini. Jenis-jenisnya antara lain :
  • Whey Protein : Whey Protein adalah suplemen dengan kandungan protein yang tinggi. 
  • Amino : Amino adalah suplemen yang berasal dari protein murni yang cepat dihisap oleh tubuh
Suplemen Fitness Untuk Fat Loss

Bagi kalian para pria bertubuh endut dan menginginkan berat badan yang ideal maka sangat disarankan untuk mengonsumsi suplemen jenis ini. Yap, suplemen memang dikhususkan untuk orang gemuk. Jenis-jenisnya antara lain : 
  • Fat Burner : Fat Burner adalah suplemen yang memiliki kemampuan untuk membakar lemak di tubuh secara maksimal
  • Fat Blocker: Fat Blocker adalah suplemen yang mampu mem-block lemak yang berasal dari makanan yang anda konsumsi
Nah itulah jenis-jenis suplemen fitness yang wajib anda ketahui agar anda sukses untuk membentuk tubuh impian anda. Tetap semangat berlatih ya !

This Is The Newest Post
This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon